Painan – BPMI Universitas Negeri Padang (UNP) memfasilitasi finishing Self Evaluation Report (SER) FIBAA untuk cluster 1, 2, dan 3 di kampus UNP Painan. Kegiatan ini berlangsung 21-23 Juli 2023 dihadiri oleh 47 peserta utusan dari masing-masing kluster. Kluster 1 yaitu program studi Ilmu Keolahragaan, Pendidikan Kepelatihan Olahraga, dan Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi; dan klaster 2 terdiri dari program studi Sastra Indonesia, Sastra Inggris, Pendidikan Sejarah, dan Pendidikan Sosiologi. Klaster 3 terdiri dari program studi Management, Akuntansi, Pendidikan Ekonomi, Ekonomi Pembangunan, dan Ilmu Adminstrasi Negera.

Kegiatan finishing SER FIBAA ini dibuka oleh WR I UNP Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt. Pada kesempatan ini beliau juga turut aktif terlibat dalam finishing SER FIBAA yang dijadwalkan submit pada akhir Juli 2023 ini bisa terpeuhi. Proses finishing SER FIBAA didampingi juga masing-masing WD 1 dari disetiap fakultas. Proses finishing dimulai dari presentasi SER gabungan kluster 2 yang disampaikan oleh Dr. Havid Ardi, S.Pd. M.Hum. (Wakil Dekan I FBS). Dilanjutkan dengan presentasi SER gabungan kluster 1 diwakili oleh Dr. Masrun, M.Kes. (Ketua tim task force cluster 1). Setiap kluster mengikuti presentasi dengan seksama untuk memberikan masukan dan matching data serta informasi yang digunakan bersama serta sinkronisasi informasi.

Kepala BPMI, Dr. Kasmita, S.Pd., M.Si menyatakan bahwa BPMI berkomitmen untuk memfasilitasi program studi dan kluster untuk memenuhi target submit SER pada akhir juli 2023 ini.

Categories: Berita